ANTARA ARVIND GUPTA, MYWAPBLOG DAN KITA ADA CINTA

August212013

hbd-mywapblog-com.png


ANTARA ARVIND GUPTA, MYWAPBLOG DAN KITA ADA CINTA. Sebelum saya melanjutkan keinti artikel kali ini, sesuai tema postingan ini tentunya, saya admin r1du4n21 Mobile Blog Mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 5 UNTUK MYWAPBLOG.COM TERCINTA. Tidak terasa kalau sekarang MyWapBlog sudah berusia 5 tahun, semoga kedepannya MyWapBlog tambah maju dan lebih axis dalam berkarya.

Sebelum saya melanjutkan kepostingan utama, saya ingin sedikit bercerita tentang kontes yang coba saya ikuti kali ini, Jujur ini adalah kali pertama saya ikutan kontes mywapblog dari kontes kontes sebelumnya. Sebenarnya saya tidak ada niat untuk ikut kontes kali ini, seperti kontes kontes sebelumnya, saya hanya menjadi penonton aktif yang ikut menyemangati para pesertanya.

Walau dalam hati kecil saya terbesit rasa ingin mengikuti kontes kontes yang di adakan mywapblog. Namun saya masih canggung untuk mengikuti semua kontes kontes itu. Termasuk dengan kontes ini sebenarnya saya juga ingin jadi penonton saja, tapi hati saya berkata lain. Mau tidak mau walau dengan beribu alasan tidak, saya tetap akan mencoba ikut serta dengan kontes kali ini,

Alasan utama saya ikut serta dengan kontes kali ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk berterima kasih kepada mr arvind sang pemiliki mywapblog atas apa yang sudah saya dapat dari hasil ngeblog disini yaitu di Mywapblog tercinta ini. Dan akan saya coba ungkapkan semuanya pada postingan ini.
ANTARA ARVIND GUPTA, MYWAPBLOG DAN KITA ADA CINTA. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara kontes kali ini yakni PAPA REYHANZ INSPIRATIONS. Karna dengan berkat beliau lah acara ini bisa terlaksana, Bisa dikatakan beliau adalah salah satu kepercayaan mr arvind gupta, kenapa saya berpendapat seperti itu, bisa kalian lihat teman teman pembaca, kalau semua kontes yang beliau adakan selalu disertai dengan semangat dari mr arvind pemilik mywapblog tercinta ini.

Bisa kita lihat juga mr arvind selalu ikut serta dengan setiap kontes yang di adakan oleh PAPA REYHANZ dengan memberikan hadiah yang sangat menarik yakni salah satunya berupa domain gratis selamanya dari mr arvind dan hadiah hadiah lainnya yang tidak bisa diberikan yang lainnya.

PAPA REYHANZ? Jujur saya tidak terlalu mengenal beliau karna saya tidak seaktif dulu, namun dengan adanya kontes kontes menarik yang di adakan beliau saya jadi sedikit lebih mengenal sosok PAPA REYHANZ. Dia orangnya baik tidak sombong dan rajin menabung mrgreen .

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya ceritakan tentang beliau, namun yang akan kita bahas bukan profil biografi beliau, melainkan tentang ANTARA ARVIND GUPTA, MYWAPBLOG DAN KITA ADA CINTA. itulah yang akan saya bahas kali ini.

Memang benar dan tidak perlu diragukan antara arvind kita dan mywapblog ada cinta.

Tentang Arvind Gupta :
Awal pertama saya ngeblog di mywapblog ini sedikitpun saya tidak tahu dengan nama arvind gupta? Iya memang benar begitu. Awal pertama mendengar nama arvind gupta saya biasa saja, malah saya bingung, dia siapa, apa hubungannya dengan mywapblog, kenapa banyak user mywablog sering menyebut namanya?? Artiskah dia mrgreen .

Tidak lama dan tidak perlu menghitung tahun saya mulai mengenal beliau (Mr Arvind Gupta). Ternyata beliau adalah pemilik mywapblog tercinta ini mrgreen . Sungguh memalukan juga rasanya kalau usernya tidak mengenal dengan pemilik tempat dia bernaung mrgreen

Mr Arvind, tidak diragukan lagi kalau beliau adalah pemilik hosting yang sangat ramah dengan para usernya. Terbukti apapun yang diminta usernya selalu dikabulkannya. Memang tidak semua permintaan dikabulkan beliau itu karna tidak semua permintaan yang diminta usernya bermanfaat.

Misalkan usernya meminta kata sandi mywablog, apakah beliau mau ngasih ,tentu tidak ya (becanda dikit biar tidak tegang bacanya mrgreen) .

Antara arvind mywapblog dan kita memang ada banyak sekali cinta. Disini kita adalah keluarga, walau tidak dapat bertegur sapa secara langsung, namun kita tetap keluarga. Cukup dengan selalu menjaga hati dengan tidak menyindiri dan memusuhi satu sama lain itu sudah cukup untuk membuktikan kekeluargaan kita.

Sudah hampir satu tahun saya mengenal mywapblog, banyak yang saya dapat disini, diantara adalah Html, Css, pengetahuan baru, teman baru, dan masih banyak yang lain yang saya dapat disini.

Yang dulunya saya tidak bisa membuat artikel sendiri sekarang saya sudah mulai bisa membuat artikel sendiri. Itu semua berawal dari mywapblog ini. Kenapa saya mulai mahir membuat artikel sendiri, itu karna saya suka membaca dan memahami artikel yang teman teman blogger lain buat, dari situlah pengetahuan baru muncul.

Dulu tidak mengenal Css , sekarang sudah mulai tahu, walau tidak dapat membuat css sendiri alhamdulillah sekarang sudah mulai memahami tentang css. Begitu pula html, dari yang dulunya tidak tahu apa-apa tentang html sekarang sudah tahu dengan html. Terbukti dari dulunya berantakan sekarang sudah mulai terlihat rapih.

Saya rasa saya sudah terlalu banyak bicara, sepertinya saya juga sudah mulai ngaco, oke sebelum saya akhiri postingan ini, saya minta maaf kalau postingan ini berantakan dan tidak layak untuk dibaca.

Sekali lagi, mywapblog.com adalah hosting gratis dengan pemilik yang ramah kepada semua usernya. Terbukti apapun yang diminta oleh user usernya selalu dikabulkan beliau. Kita disini adalah keluarga, jangan ragu untuk berbagi apapun yang teman teman ingin bagikan. karna sekecil apapun yang kalian bagikan itu adalah pengetahuan yang akan bermanfaat untuk orang lain nantinya.

Saya rasa cukup sampai disini yang dapat saya sampai kan kali ini, semoga kedepannya dengan bertambahnya usia mywapblog akan lebih baik. Dan semakin eksis berjaya didunia maya. We Love Mywapblog.com

Salam kreatif.

Spesial Thnks To :
Penyelenggara Kontes :
-??PAPA REYHANZ

Sponsor utama :
-Mr ARVIND GUPTA

-Tim Juri Dan Tim Sponsor Hadiah

Terima kasih dan salam kreatif.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

41 tanggapan untuk "ANTARA ARVIND GUPTA, MYWAPBLOG DAN KITA ADA CINTA"

Dicky Argiyatna pada 02:05 PM, 21-Aug-13

Semoga menang sob?

agus movies pada 02:11 PM, 21-Aug-13

masa ada cinta sih,kok ngga ada buktinya?

r1du4n21 Share Blog pada 02:13 PM, 21-Aug-13

@Agus :
Kamu mau bukti apa dari cinta ku,,ixixixii

Kaito pada 02:26 PM, 21-Aug-13

hehe cuma bisa bantu doa sob, saya juga baru 3 minggu bloging jadi blum berani berpartisipasi hehe, semoga menang yha がんばって ください mrgreen

Sinyo pada 02:32 PM, 21-Aug-13

moga sukses ya dengan kontesnya

ayah jeffry pada 02:38 PM, 21-Aug-13

moga menang gan
Ane belum berani ikut kontes.
HBD buat MWB biggrin

r1du4n21 Share Blog pada 02:47 PM, 21-Aug-13

Menang ngga menang yang penting tampil, mrgreen ini juga kali pertama aku ikut kontes mrgreen

Andie Zyodiablo pada 02:52 PM, 21-Aug-13

sukses dah biar mnang... mampir y d tnggu

4mrana pada 03:13 PM, 21-Aug-13

semoga menang kang...
tapi cintanya jgn sampai putus tengah jalan... wink

Mobile Share Bagaz97 pada 03:23 PM, 21-Aug-13

good luck bro. saya nonton aja wink

кїnoэy pada 03:31 PM, 21-Aug-13

We kereen sob

Ozy R1zk4 pada 03:37 PM, 21-Aug-13

Selamat berlomba sob

Muhamad Izzul Fiqih pada 03:50 PM, 21-Aug-13

bukan cuma nyimak

tapi baca..... ok
no Spam

Muhamad Izzul Fiqih pada 03:51 PM, 21-Aug-13

bukan cuma nyimak

tapi baca..... ok
no Spam

Muhamad Izzul Fiqih pada 03:53 PM, 21-Aug-13

bukan cuma nyimak

tapi baca..... ok
no Spam

Jaey Langkung pada 04:17 PM, 21-Aug-13

@papa reyhanz itu calon mertua @wan, hahaa just pudding

selamat ulang tahun untuk mywapblog.com semoga tambah jaya, oke @wan semoga berhasil, artikelnya bagus.. Cemungut smile

HaBirauWap Jr pada 04:43 PM, 21-Aug-13

Bagus Nah Artikelnya Moga Menang Aja Lama Gak Ngeblogwalking

Ryan Cyber Blog pada 04:49 PM, 21-Aug-13

hadiahnya itu yang saya mau gan...

Dapat domain gratis selamanya...

http://wonosarizone.mywapblog.com/font-pfcosmonutpro-v7x-by-ihint.xhtml

DEDI SAINSZ HIDA pada 04:55 PM, 21-Aug-13

kang baner akang udah ane pasang di navigasi saya silahkan dicek kang. .dan mohon pasang baner ane ya. .atas perhatiannya ane ucapin terima kasih

riniwp pada 05:28 PM, 21-Aug-13

Buktiin aza,,
Sekali ikut kontes pasti ketagihan..he he he..

Yah itung2 asah kemampuan gitu...

ok,,,sukses dan support selalu dr saya

deluso pada 06:08 PM, 21-Aug-13

sukses gan ridhuan

Rafly BWM pada 06:18 PM, 21-Aug-13

okey sob semoga jadi juara dalam kontes ini walau sobat baru pertama kali. biggrin

Oh ya sob maaf server opmin tadi udh diblock oleh pihak operator.

ery S60V5 pada 07:13 PM, 21-Aug-13

keren om artikelnya, kaya penulis profesional ...

mudah2an menang ...

crut pada 08:14 PM, 21-Aug-13

wahh banyak juga pesertanya ya

Ahmad Zaehahn pada 11:23 PM, 21-Aug-13

wah ,ikutan ya sob ...
Saya jdi penonton aja deh ., semoga menang yaah ...biggrin

Mat Ali pada 12:25 AM, 22-Aug-13

Semoga menang sanak biggrin
Kd umpatan nah biggrin

Santri ndablegs pada 01:33 AM, 22-Aug-13

Kecintaan kita pada sesuatu,dalam hali ini blog,janganlah menjadikan kita terbuai. Dengan kritikan yg membangun pun menjadi bukti bahwa kita ingin mwb tetap eksis.
[p]aku doakan semoga menag ya kawan,Amin...[p]

ÐßØ Ðяêศm Mâธtêя pada 02:20 AM, 22-Aug-13

Assalammuaikum dan selamat pagi sahabat.


Postingan yang amat bagus dan bermamfaat.

smile

moga sukses sahabat.


Jika ada waktu sila berkunjung di blog saya, ada new post

right-arrow Dream Master

Berita Dunia pada 02:20 AM, 22-Aug-13

Penulisan kata2nya sudah lumayan sih buat pemula" tapi masih banyak kata2 yg perlu di edit sob" contohnya seperti kata axis mungkin maksud sobat eksis atau exsist"

k0k0h pada 04:30 AM, 22-Aug-13

keren wan
kd kebacaan sorang nh

Exodius pada 04:37 AM, 22-Aug-13

good luck om cheesy-grin

ψ мαCαη sτßěz ψ pada 04:51 AM, 22-Aug-13

Lagi musim kontes, cuma bisa nyimak aja. Mau koment artikelnya pasti isinya menyangkut kontes biggrin
Tapi mbuh rung genah faktane kepie..
La wong sayanya aja belum tahu siapa yang punya mwb biggrin
cuma tahu sebatas layar hp dan cuma katanya katanya dan katanya biggrin huahahay

Ãkú Sáyáńğ Ќámú pada 05:46 AM, 22-Aug-13

kontes teyus, kapan kang bikin emoji mwb lagi ?

Raka Prasetya Andreas pada 05:50 AM, 22-Aug-13

mantap lah semoga menang :p
saya sih ga pernah ikut kontes dan mungkin ga akan pernah ikut :p

r1du4n21 Share Blog pada 08:38 AM, 22-Aug-13

@Aku sayang kamu :
Nanti aku bikin kang,,sekarang belum ada wktu kang,,sibuk kerja soalnya mrgreen
@All : thnks ya ..
Mksih atas saran, kritik , dan semangat yang kalian berikan..mudah2an dapat m'motivasi saya biggrin

Intan Baiduri pada 09:53 AM, 22-Aug-13

Assalamu'alaikum wr wb

mv tlt ne k,
wah trnyta k r1du4n ikt kecebur jg(kya d kali)biggrin

artikel'a bgus k,mga jd pemenang'asmile

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut pada 11:40 AM, 22-Aug-13

sukses gan.
M0ga jd pemenang ea
amiin

Mohammad Haetami pada 02:57 PM, 22-Aug-13

good luck dengan kontesnya

Mohammad Haetami pada 03:43 PM, 22-Aug-13

good luck dengan kontesnya

Mohammad Haetami pada 03:53 PM, 22-Aug-13

good luck dengan kontesnya

Joytech Zone pada 05:28 AM, 25-Aug-13

semoga menang,sob...aq jg x pertama ikut kontes.niatnya hanya skedar berpartisipasi untuk myWapblog.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas